Senin, 21 Januari 2013

Banyak Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan

Manfaat bawang merah untuk kesehatan - Bawang merah atau eschalots adalah lampu ramping panjang dalam keluarga Allium sayuran akar. Secara umum, mereka berbeda dari bawang dalam menjadi lebih kecil, dan tumbuh dalam kelompok lampu dari sistem akar setiap tanaman. Lampu yang kepedasan khas kurang dari itu bawang dan bawang putih, yang membuat mereka salah satu bahan favorit para koki di seluruh dunia.

Ini sayur umbi mungkin berasal dari kawasan Asia Tengah dan hari ini, dibudidayakan sebagai tanaman komersial utama di semua benua. Botanikal, juga seperti bola sesama dan batang (daun bawang) sayuran milik keluarga Alliaceae dari genus Allium. Nama ilmiah: Allium cepa var. aggregatum.

Bawang merah merupakan tanaman keras musim dingin, namun, mereka telah tumbuh sebagai tanaman tahunan seperti bawang. Cara termudah untuk tumbuh mereka adalah dari set, biasanya tersedia dari pusat taman terdekat. Tanaman mencapai sekitar 50 cm dan dikenakan 1-5 siung bulblets hanya di bawah permukaan. Ini membutuhkan waktu sekitar 100 hari ketika lampu siap untuk panen. Lampu matang kemudian sembuh dalam udara kering dan disimpan dalam cara yang sama seperti bawang. Seperti pada spesies allium lainnya, hijau atas bawang merah dan kepala bunga juga dimakan di banyak bagian dunia.

Manfaat kesehatan dari Bawang Merah

    Bawang merah memiliki profil gizi yang lebih baik daripada bawang. Pada berat per berat dasar, mereka memiliki lebih banyak anti-oksidan, mineral, dan vitamin dibandingkan bawang.

Manfaat bawang merah - Mereka adalah sumber yang kaya flavonoid anti-oksidan seperti quercetin, kemferfol ... dll Selanjutnya, mereka mengandung sulfur anti-oksidan senyawa seperti disulfida dialil, trisulfide dialil disulfida dan propil alil. Senyawa ini dikonversi ke allicin melalui tindakan enzimatik menyusul gangguan permukaan sel mereka sambil menghancurkan, dan memotong.

    Studi penelitian menunjukkan bahwa allicin mengurangi produksi kolesterol dengan menghambat enzim reduktase HMG-CoA dalam sel-sel hati. Selanjutnya, juga ditemukan memiliki aktivitas anti-bakteri, anti-virus, dan anti-jamur.

    Allicin juga menurunkan kekakuan pembuluh darah dengan melepaskan vasodilator kimia oksida nitrat (NO) dan dengan demikian membantu membawa penurunan tekanan darah total. Studi penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa allicin menghambat pembentukan gumpalan-platelet dalam pembuluh darah yang membantu mengurangi risiko keseluruhan penyakit arteri koroner (CAD), penyakit pembuluh darah perifer (PVD), dan stroke.

    The nabati-kimia senyawa disulfida allium dan Alil dalam bawang memiliki sifat anti-mutagenik (melindungi dari kanker) dan anti-diabetes (membantu kadar gula darah pada penderita diabetes).

    Bawang merah mengandung lebih konsentrasi beberapa kali lipat vitamin dan mineral dibandingkan bawang, terutama vitamin A, pyridoxine, folates, thiamin, vitamin C dll Pyridoxine (B-6) membantu meningkatkan kadar GABA kimia dalam otak yang membantu iritabilitas saraf kesungguhan. Selain itu, 100 g bawang merah segar memiliki 1.190 IU (35% RDA) dari vitamin A. Vitamin A merupakan antioksidan kuat yang membantu melindungi dari kanker paru-paru dan rongga mulut.

    Selanjutnya, mereka juga baik dalam mineral dan elektrolit dibandingkan bawang, khususnya zat besi, kalsium, tembaga, kalium, dan fosfor.


Manfaat bawang putih - Bawang merah segar tersedia selama musim semi dan musim panas awal. Kondisi basah dan lembab menghambat rasa dan kehidupan penyimpanan. Di supermarket, bagaimanapun, mereka tersedia dalam segar, beku, kalengan bentuk, acar, bubuk, dan dehidrasi.

Sementara membeli, carilah baik berbentuk, segar, bersih, well-formed lampu dengan tipis tembaga-coklat kulit luar kering.

Seperti dalam bawang, menghindari yang menunjukkan tumbuh atau tanda-tanda cetakan hitam (jenis serangan jamur) karena mereka menunjukkan bahwa saham sudah tua. Selain itu, berkualitas rendah lampu sering memiliki bintik lembut, kelembaban pada leher mereka, dan bercak-bercak hitam, yang semuanya mungkin indikasi membusuk.

Tidak seperti bawang, eschalots cenderung binasa awal. Di rumah, simpan di tempat yang gelap sejuk jauh dari kondisi kelembaban dan lembab di mana mereka tetap segar selama beberapa hari. Mereka juga dapat menjaga dengan baik dalam lemari es, namun, Anda harus menggunakan mereka segera setelah Anda menghapus dari kulkas karena mereka cenderung merusak jika mereka disimpan pada suhu kamar untuk sementara waktu.

Bawang merah memiliki rasa pedas yang ringan. Tidak seperti bawang, selera mereka tidak akan memukul sinus Anda, atau membakar lidah. Tidak seperti bawang putih, mereka memiliki kurang dari dampak pada nafas.

Untuk mempersiapkan: trim ujung-ujung menggunakan pisau. Kemudian mengupas 2-3 lapisan luar kulit sampai Anda menemukan segar tebal merah muda-putih whorls. Mereka dapat digunakan secara keseluruhan, atau Anda dapat mengiris atau memotong mereka dadu halus / cincin tergantung pada jenis resep dengan cara yang mirip dengan bawang. Menjadi lebih kecil, eschalots memasak dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar